Monday, 16 March 2020

7 Rekomendasi Game Action Terbaik untuk Android

Posted by Gus Faqir on Monday, 16 March 2020

Di antara berbagai jenis tema game yang ada, tidak bisa dipungkiri bahwa tema aksi ini punya segudang game seru yang diminati jutaan pengguna di seluruh dunia. Nah, di antara berbagai game bertema aksi, admin punya 7 yang terbaik dan bisa kamu mainkan di android loh. Simak aja langsung daftarnya di bawah ini.

1. Ailment

Ini adalah game bertema klasik top-down shooter yang dipadukan dengan visual retro. Tiap pemain akan dibekali senjata keren, bisa menggunakan mode multiplayer, serta dilengkapi dengan animasi kekerasan cukup brutal. Oleh sebab itu, game ini tidak disarankan untuk yang belum cukup usia ya. 

Game yang dikembangin sama Ivan Panansenko ini punya navigasi kontrol sederhada. Kemudian tiap levelnya ada easter egg dan cerita apik yang seru untuk diikuti. Pas banget buat kamu yang hobi main game arkade klasik. 

2. Blackmoor 2

Hack and slash, itulah game Blackmoor 2 yang dilengkapi sama berbagai elemen menyenangkan. Sensasi mainnya mirip seperti game Castlevania, tapi sudah lebih modern karena bisa digunakan online PVP dan multiplayer. 

Blackmoor punya mode build dan memungkinkan para pemain biar bisa membangun levelnya sendiri kemudian dibagikan ke pemain lain. Tentu saja ini game yang tidak boleh kamu lewatin, wajib install di android.

3. Brawl Stars

Supercell baru mengembangkan game aksi paling baru berjudul Brawl Stars.Game yang mengadu permainan satu lawan satu, game ini juga bisa digunakan untuk permainan tim tiga lawan tiga. 

Bisa juga memilih mode yang dimainkan 10 pemain sekaligus dalam battle royale. Banyak orang mengatakan bahwa ini adalah perpaduan antara game Clash Royale dan Fortnite. 

4. Call of Duty: Mobile

Diklaim sebagai game bertema action FPS paling baik untuk Android, game Call of Duty: Mobile. Bagaimana tidak, game ini punya semua elemen paling baik yang dibutuhin sama online shooter. Mulai dari mode PvP, item unlock, gameplay berkelas, serta visual yang sangat apik. 

Kalau masih kurang, kamu juga bisa menikmati berbagai jenis mode game seperti battle royale atau deathmatch. Menarik bukan?

5. Evoland 2

Ada banyak tema yang ditawarkan sama game Evoland 2, mulai dari trading card, hack and slash, role play, hingga 3D fighter. Sebuah game yang punya bagian-bagian mini dan cerita apik di dalamnya. Dilengkapi dengan kualitas visual dan gameplay yang sudah tidak perlu diragukan lagi.

Di beberapa level tertentu, pemain akan dikejutkan dengan visual bergaya retro serta gameplay seperti Legend of Zelda. Kemudian di level yang lain, akan berubah seperti match 3 Candy Crush Saga.  Makanya nggak heran kalau playhour-nya bisa lebih dari 20 jam.

6. The Mighty Quest for Epic Loot

Bertema hack and slash, game ini adalah buatan Ubisoft. Sudah dibuat sedemikian rupa sehingga mendukung mekanisme kontrol navigasi sederhana menggunakan 1 tangan. Kemudian ada banyak elemen menarik hack and slash, dilengkapi 1.000 item lebih yang bisa dipakai buat hero. 

Ada banyak mode yang bisa dimainkan. Mulai dari online multiplayer, single player campaign, dan event terbatas yang diadakan berkala. 

7. The Swords of Ditto

Terakhir adalah game bertema aksi petualangan berjudul The Swords of Ditto. Meski pernah bermasalah dengan kontrol navigasi ketika awal rilis, tapi developer-nya langsung memperbaiki di perilisan berikutnya. Hasilnya? Tentu game ini sudah sangat matang dan menarik untuk dimainkan.

Nah, itulah ulasan singkat seputar 7 game bertema aksi paling top yang bisa kamu mainkan di android. Kalau kamu punya game rekomendasi lain, boleh loh langsung dibagikan di bawah =, iya di kolom komen.

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a comment